Tips bagaimana membuat browsing menjadi lebih cepat

[postlink]https://solusiti.blogspot.com/2009/11/tips-bagaimana-membuat-koneksi-internet.html[/postlink]Saya ingin share sedikit tips yang mungkin bisa digunakan apabila kita masih menggunakan koneksi internet melalui dial up, walaupun sudah jarang sih saat ini, tentu saja saran saya yang pertama adalah mengganti provider Anda atau jangan menggunakan dial up lagi hehehe...tapi apabila itu tidak bisa, mungkin tips ini sedikit berguna.

*. Gunakanlah
Web Accelerator application, seperti Google Web Accelerator, dengan menggunakan aplikasi ini biasanya mampu mempercepat browsing sampai 4 kali lipat dengan menggunakan koneksi dial up.

*. Gunakanlah browser seperti mozilla, opera, google crome, dan saya sarankan untuk tidak menggunakan IE, karena mozilla memberikan kecepatan browsing yang lebih baik.

Aplikasi web accelerator dapat di download secara gratis di internet, untuk lebih jelasnya bisa cari di google atau di IDWS (utk koneksi lokal).

Yah sekian dulu tips sederhana dari saya, dengan segala keterbatasan ilmu saya mohon maaf apabila ada kesalahan spelling atau apapun.

Wasallam







Jay

1 komentar:

ekasir mengatakan...

mantabs gan thans atas tipsnya

Posting Komentar