Aplikasi untuk Sales dan marketing

[postlink]https://solusiti.blogspot.com/2010/07/aplikasi-untuk-sales-dan-marketing.html[/postlink]Pada artikel kali ini saya akan memberikan beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk mempermudah aktivitas para sales dan marketing, namun tidak menutup kemungkinan juga bisa digunakan pihak lain yang membutuhkan. Beberapa aplikasi tersebut adalah sebagai berikut :



Camtasia
Program ini bisa digunakan untuk membuat atau merekam presentasi power point sehingga bisa menjadi bentuk video, sangat berguna sekali jika ingin membuat presentasi berbentuk video dan bisa di broadcast di facebook, youtube dll. Berikut adalah link downloadnya :

http://www.maknyos.com/y7v6qk67fcau/camtasia_4-maknyos.com.rar.html


Edraw
Bagi yang ingin membuat topologi secara profesional dapat menggunakan program ini, selain mudah karena sudah berisikan template image sesuai tema, beberapa fitur didalamnya juga sangat user friendly sehingga tak perlu belajar banyak dalam menggunakannya. Berikut adalah link downloadnya :

Edrawsoft.Edraw.Max.Prol.v5.1.0.1217-maknyos.com.rar

Business Plan Pro
Aplikasi ini digunakan untuk membuat sales plan ataupun bisnis plan lengkap, dengan dipandu secara step by step dan juga disertakan contoh maka akan sangat berguna bagi Anda yang ingin membuat proposal bisnis secara cepat dan mudah. Berikut adalah link downloadnya :

http://www.maknyos.com/ws66ai16qehl/Business_Plan_Pro_2007_Premier_Edition_By_Omar-maknyos.com.rar.html

Semoga beberapa aplikasi diatas bisa membantu rekan-rekan sekalian dalam mempermudah melakukan aktivitas sales dan marketing yang baik.


Have a nice day



Jay
Bagikan


0 komentar:

Posting Komentar